Senin, 30 Januari 2012

ESET SMART SECURITY 4




              ESET Smart Security 4 mengintegrasikan ESET NOD32 Antivirus 4 virus yang kuat dan mesin spyware scanning, dengan firewall bi-directional untuk menghentikan serangan hacker. Filter spam terintegrasi juga mengurangi risiko sosial-teknik dan serangan phishing melalui email, mengurangi serangan permukaan bisnis Anda.

             Nikmati kemampuan manajemen efisien dengan ESET Remote Administrator yang membuat untuk penyebaran cepat dan mudah dan pemantauan ESET Smart Security di jaringan Anda - semua dari satu konsol.

 

                          antivirus
                          antispyware
                          firewall
                          antispam



Solusi Lengkap - ESET Smart Security 4 mulus mengintegrasikan Antivirus, Antispyware, Antispam dan Firewall Pribadi di instalasi tunggal.

Komprehensif Keamanan Jaringan - Administrator ESET jauh membuat manajemen beberapa workstation dalam lingkungan jaringan angin, sementara pembaruan tanda tangan kecil meringankan lalu lintas.

Perlindungan dari Unknown - teknologi pemindaian ThreatSense memberikan perilaku yang didasarkan scanning untuk mendeteksi potensi ancaman.

Mudah Customizable - Sepenuhnya scalable untuk memenuhi setiap jenis lingkungan, pilihan setup canggih membantu Anda memenuhi keamanan perusahaan Anda persyaratan kebijakan.


Link Download Eset Smart Scurity 4 ada di bawah ini :

==>>  Eset Smart Scurity 4

 
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar