Senin, 30 Januari 2012

DOWNLOAD ANTI VIRUS ESET NOD32 5 FULL VERSION+USERNAME+PASSWORD




ANTI VIRUS ESET NOD32 5 FULL VERSION
adalah anti virus yang sangat berguna untuk keamanan komputer anda. ESET NOD32 Antivirus melindungi dari ancaman  malware seperti virus, worm, Trojans, spyware dan rootkit. Berbagai jenis malware menggunakan pendekatan yang berbeda-beda untuk menyusup. Virus komputer adalah  program komputer yang mereplikasi diri dengan menyebar dari komputer satu ke komput yang lain. Virus mengambil keuntungan dari kerentanan keamanan untuk menyebarkan melalui jaringan.Contohnya  Trojan horse berpura-pura tidak berbahaya sampai mereka tiba di tempat di mana mereka dapat melakukan kerusakan.Sedangkan Spyware mengumpulkan  tentang identitas pribadi dan perilaku online. Rootkit menggali jauh ke dalam sistem operasi dan menetapkan diri mereka untuk mengontrol pengawasan selama proses yang memungkinkan mereka untuk menyembunyikan bukti pengambilalihan.
Selain menjaga terhadap malware, ESET melindungi Anda saat Anda, online. Eset NOD32 5 mengintegrasikan perlindungan email untuk memindai email (inbound dan outbound) untuk virus dan malware lainnya. Hal ini juga melindungi pengguna dari menjalankan auto-media eksternal (seperti USB drive melompat) dengan memindai file ketika media eksternal terhubung masuk ESET dapat mencegah virus yang sangat baru yang mereka aren, AOT dalam database ancaman. Ini scan file secara real time karena mereka dibuka atau dijalankan. Dan sementara ini memastikan file berbahaya don, AOT menimbulkan masalah, itu tidak jadi, AOT berarti Anda harus menunggu sebelum membuka file. Pemindaian real-time yang terjadi hampir seketika di latar belakang.
ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu program antivirus yang paling mudah untuk digunakan. Bahkan, dalam tes independen yang dilakukan oleh AV-Test, maka nilai 83 persen di AV-Test, tes Usability AOS untuk Windows 7. Dalam AV-Test, AOS Kegunaan tes yang sama untuk Windows XP, ESET skor 92 persen. Selain menjadi AV-Test Bersertifikat, perangkat lunak antivirus juga telah melewati kerahkan di Bulletin, 100 Virus ICSA Labs dan Pantai Barat Checkpoint Labs.
Pengguna tidak memiliki masalah navigasi program. Setup default adalah untuk pemula. Mode lanjutan menambahkan fungsionalitas tanpa benar-benar mengasingkan pengguna rumah standar. Penjadwalan, melaporkan penebangan dan pengaturan menyesuaikan semua tugas yang mudah. Hal ini dapat bekerja sendiri dan doesn, AOT memerlukan intervensi banyak. Anda dapat memberitahu ESET tidak untuk meminta masukan. Selain itu, ada beberapa cara pintas keyboard untuk navigasi yang mudah. Sebuah mode laptop memberikan perlindungan tanpa menguras baterai laptop Anda. ESET NOD32 Antivirus dapat membuat bootable disk (atau USB drive) dalam keadaan darurat.




Note : " Setelah proses instalasi selesai jalankan Program ESEt NOD32 lalu klik ganda TNOD untuk mendapatkan full version.
 
Download TNOD


Download ESET NOD32 5

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar